oleh

Awam Soroti Kinerja Anggota DPRD Minahasa Terhadap Penanganan Percepatan Vaksinasi

Minahasa. Bunaken.co.id.- Awam mempertanyakan program kerja Anggota DPRD dalam penanganan Vaksinasi, karena hingga saat ini tidak ada peran serta Anggota DPRD di Kabupaten Minahasa dalam program  penanganan Vaksinasi.

“Seharusnya masa reses Aggota DPRD  digunakan pada sosialisasi  tentang Vaksinasi bukan hanya berpikir pada produk politik di daerah,” Kata Uno.

Dia juga mengatakan, ditengah polemik data base jumlah persentase Vaksinasi di daerah, Awam melihat  para Anggota DPRD terkesan hanya mementingkan studi banding serta agenda politik lainya, bahkan sebagian besar hanya pelesir keluar daerah..

Ketua Aliansi Wartawan Minahasa, (AWAM) Jefry Uno.SH saat diwawancarai, mengatakan, peran serta semua pihak dibutuhkan untuk membantu Pemerintah Daerah, TNI serta Polri, dalam penanganan Vaksinasi, namun saat ini dimana para Anggota Dewan kita dan apa saja yang mereka kerjakan.

“Dimana para Anggota Dewan kita dan apa saja yang mereka kerjakan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menangani percepatan Vaksinasi,” tanya Uno.(*/Onike)

Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed