oleh

Jonny Simamora Lantik 97 PNS Lingkup Kementerian Hukum Dan HAM

Manado. Bunaken.co.id.- Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Jonny Pesta Simamora, hari ini Kamis 20/01/2022 melantik 97 CPNS di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara menjadi PNS. Sebanyak  97 PNS dilantik hari ini yang terdiri 6 satker yang hadir secara langsung, dan 9 satker yang hadir secara virtual.

Dalam sambutannya Jonny Pesta mengatakan, pelantikan merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan agar rangkaian kerja dalam satu sistem dari unit kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara dapat berjalan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada diposisi kalian saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu, wujudkanlah rasa syukur kalian atas amanah yang diembankan ini dalam bentuk semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, agar kualitas kinerja kalian semakin meningkat,”kata Plt. Kakanwil Jonny Pesta Simamora.

Jonny Pesta juga berharap bagi PNS yang baru dilantik dapat memberi dampak positif terhadap percepatan pelayanan kepada masyarakat. Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas,  loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, meningkatkan kompetensi dan keahlian untuk mendukung pelaksanaan tugas.

“Manfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktifitas kerja secara maksimal. Cepatlah beradaptasi dengan lingkungan organisasi dan tanamkan tata nilai berakhlak untuk Kemenkumham yang semakin pasti,”harap Jonny Pesta Simamora.

Seperti diketahui, pelantikan dilakukan secara virtual dan secara langsung. Antara lain, Satker yang hadir secara langsung yakni Kanwil Sulawesi Utara ( 12 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado (4 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau ( 5 orang ), Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado ( 5 orang),  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado (15 orang) dan Rumah Detensi Imigrasi Manado (12 orang).

Sementara satker yang hadir secara virtual terdiri dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara (2 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano ( 5 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung ( 4 orang), Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon ( 4 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang ( 5 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tagulandang (5 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung ( 3 orang), Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kotamobagu ( 6 orang), dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung (10 orang).

Selain itu, Jonny Pesta juga akan melantik 4 satuan kerja yang terpusat di Lapas Tahuna, terdiri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna (4 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira (3 orang), Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako (4 orang), dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna berjumlah 9 orang.(Sonny)

Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed