oleh

ROR Canangkan Pembangunan Gereja GMIM ‘Marta’ Sea

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mencanangkan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GMIM Marta Sea di Jaga VII Desa Sea Kecamatan Pineleng dan ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Selain Ibadah peletakan batu pertama, juga dilakukan penyerahan hibah tanah dari Kel. Pnt. Kalangit-Mantiri untuk pembangunan Gereja tersebut.

Selanjutnya menyerahkan hibah kepada Sinode GMIM berupa lahan dari pemerintah Kabupaten Minahasa untuk pembangunan gedung Gereja GMIM Sola Fide Sea, Griya Sea Lestari III serta langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan.

Dalam sambutannya, Bupati Royke Roring menyatakan rasa syukur dan bangga karena ada anggota jemaat yang menghibahkan tanah untuk membangun gedung Gereja dan ada yang terus bekerjasama bahu membahu membangun rumah ibadah. “Karenanya pemerintah Kabupaten Minahasa akan selalu menopang pembangunan lewat dana hibah keagamaan sehingga kami sampaikan banyak selamat kepada jemaat. Banyak selamat juga kepada BPMS GMIM yang akan ketambahan jemaat,”kata Wakil Bupati Robby Dondokambey.(*/Onike)

Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed