oleh

Awal Tahun 2022, DPRD Sulut Gelar Paripurna Pertanggungjawaban Kinerja 2021

Manado, Bunaken.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan ke tiga tahun 2021 serta penyampaian laporan kinerja Alat Kelengkapan DPRD dan penyampaian laporan pelaksanaan masa reses ke riga sekaligus pembukaan masa persidangan ke dua tahun 2022, selasa (4/1/2022)

Rapat yang dibuka pelaksanaanya oleh Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andy Silangen dan dihadiri Wakil Gubernur Steven OE Kandouw tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol Covid 19.

Silangen berharap dengan semangat baru di tahun yang baru kita mampu melanjutkan karya bakti bagi peningkatan masyarakat Sulawesi Utara.

“Komitmen untuk senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat kiranya dapat terus ditingkatkan ditahun 2022,”kata Silangen saat membuka sidang paripurna.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutanya memberi apresiasi atas capaian kinerja komisi- komisi di DPRD, sehingga pemerintah dalam menetapkan posisi – posisi pejabat SKPD untuk pelaksanaan program dan kebijakan OD-SK salah satu pertimbangan berdasarkan masukan yang disampaikan oleh legislatif.

” Respon teman- teman DPRD menjadi point utama untuk dijadikan parameter menetapkan pejabat SKPD dilingkup Pemprov Sulut,” kata Kandouw.

Pada rapat paripurna tersebut disampaikan laporan hasil kinerja komisi- komisi sepanjang tahun 2021,Juga laporan AKD untuk hasil kinerja Bapemperda diserahkan Melky Jakhin Pangemanan dan Laporan hasil kinerja Badan Kehormatan diserahkan oleh Anggota Ingrid JNN Sondakh
(***)






Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed