oleh

Diduga Terjadi Penyimpangan, Kejati Sulut Geledah PT Air Manado

Manado, Bunaken.co.id – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melakukan penggeledahan terhadap kantor PT Air Manado, kamis siang (30/12/2021), hal ini dilakukan pihak kejaksaan tinggi karena diduga ada terjadi penyimpangan di perusahaan WMD belanda tersebut.

Diketahui sekitar pukul 12,20 siang tim penyidik kejati Sulut mendatangi kantor PT Air manado, yang langsung diterima Presiden Komisaris PT Air, Albert Wuisang, kemudian dipersilahkàn masuk dan diajak untuk berdialog diruang aula Kantor PT Air tersebut, selanjutnya tim penyidik kejati menjelaskan perihal kedatangan mereka.

” Kedatangan kami disini untuk melakukan penggeledahan dan penyitaan,ungkap salah satu tim penyidik sambil menunjukkan surat perintah penyidikannya.” ujar Kasi penyelidikan kejati Sulut, P Simorangkir kepada pihak,direksi  PT Air Manado, yang juga turut disaksikan para wartawan.

Tim penyidik kejati selanjutnya diperkenankan masuk ke ruangan bagian keuangan dan ruangan lainnya, guna pemeriksaan sejumlah dokumen, surat-surat lainnya dan setelah diperiksa satu persatu dokumen tersebut dibawa dan diangkut kedalam mobil.
(Fer)

Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed