oleh

Pemkab Minahasa Tandatangani Kerjasama Dengan Kementerian Kominfo

Minahasa. Bunaken.co.id.- Pemerintah Kabupaten Minahasa, Selasa (7/12) melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama peningkatan kapasitas SDM dengan kementerian Kominfo RI.

Penandatanganan kesepakatan sinergi dilakukan langsung oleh Bupati Minahasa, Dr.Ir. Royke Octavian Roring bersama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Kominfo, Dr. Eng. Hary Budiarto, M.Kom, IPM disaksikan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Wenny Talumewo dan Kadis Kominfo  Agustifo Tumundo, SE, M.Si.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, agar semua jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa dapat mewujudkan target Indonesia terdigitalisasi.

“Melalui penandatanganan kerja sama ini, saya berharap seluruh jajaran Pemkab Minahasa bisa mewujudkan target Indonesia terdigitalisasi ditahun 2022,”harap Bupati.

Selain itu Bupati Minahasa Royke Roring juga menyampaikan kepada Dinas Kominfo terkait masih adanya desa di Kabupaten Minahasa yang masih blank spot.

Hal itu menurut Bupati untuk diteruskan kepada kementerian Kominfo agar di area tersebut dapat menikmati jaringan digitaslisasi.

“Kepada Kepala Balitbang SDM Kominfo juga dapat meneruskan ke Kementerian Kominfo terkait masih adanya 75 desa di Kabupaten Minahasa yang area blank spot jaringan komunikasi sehingga sangat kesulitan di era digitalisasi,”kata Bupati Minahasa Royke Roring.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed