oleh

Roland Roeroe Tegaskan Pedagang Stop Beri Suap Dan Tipu Tipu Pada Pembeli

Manado. Bunaken.co.id.- Direktur Utama PD Pasar Manado Roland Roeroe menegaskan, semua pedagang stop memberikan suap kepada petugas pasar, stop tipu-tipu kepada pembeli dengan timbangan khusus.

Hal tersebut dikatakan Roland Roeroe, saat dialog bersama pedagang dan Lembaga Pemberdayaan Pedagang Mandiri (LP2M) dengan tema ‘Implementasi Kemitraan Pedagang dan PD Pasar dalam Mewujudkan Kesetaraan Karyawan serta Pemberdayaan Pedagang’, bertempat di Pasar Bersehati Calaca, Rabu (17/11/2021).

Menurut Rolar Roeroe, dengan menggunakan timbangan yang baik dan tidak ada tipu tipu, maka akan tercipta kenyamanan antara pedagang dan pembeli.

“Jadi kalau kita ingin bersih, kita bersihkan diri semua. Karena kalau hanya karyawan yang bersih tapi pedagang tidak bersih itu percuma, begitu juga sebaliknya,”kata Dirut PD Pasar.

Lanjut Roland mengharapkan para pedagang agar mendukung dan menopang  program dari manajemen PD Pasar dengan mematuhi seluruh kesepakatan yang berlaku.

Kesempatan tersebut Roland Roeroe juga menyampaikan visi Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), adalah menciptakan pasar profesional dengan mendatangkan kenyamanan bagi penjual, pedagang maupun pembeli. Serta program andalan PD Pasar yaitu revolusi mental.

“Revolusi mental sementara dilakukan dan digalakan selama 6 bulan di PD Pasar. Sekarang, saya ingin menuntut revolusi mental di pedagang, percuma revolusi mental cuma ada di PD Pasar kalau pedagang tidak. Kita akan memasuki era baru, kita posisikan pedagang dan PD Pasar betul-betul menjadi Mitra, duduk sama rata berdiri sama tinggi,” paparnya.

Lebih lanjut lagi dikatakan Roeroe, dengan adanya dialog seperti ini, merupakan bentuk kehadiran PD Pasar di tengah-tengah pedagang. Agar ke depannya, pedagang semakin hari akan semakin naik kelas dan makmur.

“Saya ingin rutin dekatkan diri dengan pedagang, supaya pedagang-pedagang ini ada motivasi, sehingga yang diuntungkan adalah Kota Manado, kalau pedagang maju, ekonomi Manado makin kuat, tapi kalau pedagang makin miskin berarti tandanya ekonomi Kota Manado makin jatuh,” pungkas Roland Roeroe.(*/Sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed