oleh

Pesta Seni Remaja Resmi Dibuka

Manado. Bunaken.co.id.- Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2021 secara resmi dibuka pelaksanaannya oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren, pada Jumat, 19 November 2021 bertempat di Gereja GMIM Bethesda Ranotana, Manado.

Ibadah yang dihadiri oleh Bupati Minahasa yang juga Ketua Umum Panitia Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM 2021 Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, serta Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS beserta jajaran KPRS GMIM.

Dalam khotbahnya, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina mengapresiasi kepada Komisi Remaja Sinode GMIM dan Panitia Pelaknana atas terselenggarannya kegiatan PSR GMIM 2021 ini.

“Dimasa-masa yang sulit seperti ini kita tau tidak mudah melaksanakan kegiatan seperti ini, saya berharap pesta seni remaja ini bisa berlangsung dengan biak, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan mendukung pelaksanaan vaksinasi,” kata Pdt. Arina.

Sementara Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Umum Panita PSR Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi dalam laporannya berterimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini boleh terlaksana.

“Kegiatan PSR ini mulai dilaksanakan hari ini dan besok dengan 9 jenis lomba yang akan dilombakan,” kata Pnt. ROR.

Dirinya juga berharap, para peserta lomba bisa mengikuti setiap lomba dengan baik dengan karunia dan talenta yang sudah diberikan Tuhan.

“Selamat berlomba, kiranya Tuhan memberi Hikmat kepada adik adik remaja yang nanti akan mengikuti Lomba di kegiatan PSR ini,” harap Pnt. Royke Roring yang juga Ketua Komisi PKB Jemaat Bukit Moria Rike dan Ketua Komisi PKB Wilayah Manado Tenggara ini.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed