oleh

ROR : Hari Ini Remaja GMIM Berpesta Iman Dengan 9 Jenis Lomba

Minahasa. Bunaken.co.id.- Pesta seni remaja GMIM 2021, hari ini siap digelar. Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Pesta Seni Remaja Sinode GMIM tahun 2021, yang akan digelar pada 19 – 20 November 2021 di Wilayah Manado Tenggara, Manado Selatan dan Manado Barat Daya.

Ketua Umum Panitia Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi melalui Ketua Harian Panitia Pnt. Agustivo Tumundo, SE, MSi didampingi Sekretaris Umum Pnt. Aldrien Lombogia, ST dan Bendahara Umum Panitia Frederik Tangkau, SST, kegiatan diawali dengan ibadah pembukaan pada pukul 12.00 Wita bertempat di Gereja GMIM Bethesda Ranotana Manado dengan memperlombakan 9 jenis lomba.

Dikatakan Tumundo, Ibadah Pembukaan akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, sedangkan peresmian kegiatan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan akan dihadiri oleh Ketua KPRS GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS dan para Bupati dan Walikota di wilayah pelayanan GMIM serta undangan lainnya, dengan mengedapankan protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara untuk jenis lomba dan lokasi kegiatan, menurut Pnt. Agustivo Tumundo meliputi, lomba paduan suara campuran (Mix Choir) dan equal voice chour di GMIM Musafir Kleak, lomba vocal grup di GMIM Sion Perak Sorong, lomba bintang vocalia madya di GMIM Bethesda Ranotana, lomba bintang vocalia taruna di GMIM Imanuel Bahu, lomba baca Mazmur taruna di GMIM Adulam Bumi Nyiur Tingkulu, lomba baca mazmur madya di GMIM Bukit Karmel Batukota, lomba film pendek di GMIM Imanuel Wanea, lomba band rohani di GMIM Zebaoth Wanea, lomba tarian kreatif di GMIM Bukit Zaitun Bumi Nyiur dan lomba tambourine dan banners di GMIM Bukit Maesa Karombasan Winangun.

“Atas nama Ketua Umum Panitia Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan jajaran Panitia Pelaksana, kami memohon dukungan doa dari kita semua, agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik, yang semuanya akan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus,” kata Pnt. Agustivo Tumundo.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed