oleh

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Resmi Buka FSPG

Minahasa. Bunaken.co.id.- Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si selaku Ketua Umum, resmi membuka Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM Tahun 2021 yang dilaksanakan di Wilayah Tondano III.

Dalam sambutannya, Dondokambey menyatakan FSPG kali ini spesial karena dirancang dengan model nuansa pandemi Covid-19 yakni dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin serta mewajibkan seluruh peserta sudah divaksin minimal dosi pertama. Selain itu satu hari sebelum berlomba, peserta diwajibkan melalui pemeriksaan rapid antigen.

Dikatab Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, FSPG tahun ini mempersiapkan sembilan jenis lomba yang disupport penuh oleh BPMS dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bank Sulutgo, Bupati dan Walikota di wilayah pelayanan GMIM, Ketua KNPI Sulut, Rektor Unima serta BPMW Tondano Tiga dan BPMJ di wilayah tersebut. Karenanya Wabup pun bersama jajaran panitia menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

Diketahui, hadir pada ibadah pembukaan FSPG tersebut, Ketua BPMS, Pdt. Dr. Hein Arina, Kepala Badan Kesbang Sulut, Steven Liow yang mewakili Gubernur, Rektor Unima, Prof. Deetje Katuuk, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM, Pnt. dr. Pricilia Tangel dan Ketua Harian Panitia, Pnt. Refly Ngantung, SP.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed