oleh

Reses Vanda Sarundajang, Tandatangani MOU Bantuan Sarana Prasarana Sekolah

Minahasa. Bunaken.co.id.- Anggota DPR RI Vanda Sarundajang kamis 29/10 mengadakan reses di daerah pemilihan Sulawesi Utara.

Reses yang dilakukan di sekolah SMA Nasional, Vanda Sarundajang mengadakan penandatanganan Program Indonesia Printer (PIP) serta bantuan sarana dan prasarana.

Vanda Sarundajang saat turun reses memberi apresiasi kepada kepada pemerintah Kabupaten Minahasa melalui kepala dinas pendidikan Tommy Wuwungan, S.Pd,MM.

“Program PIP yang bekerja sama dengan pihak bank tujuannya adalah untuk membantu menyalurkan biaya kepada siswa yang menerima program Indonesia pinter, yang berhubungan dengan biaya pendidikan baik SPP, seragam sekolah, buku dan lainnya. Yang semuanya bertujuan untuk mencegah siswa putus sekolah dan anak yang sudah berhenti bisa sekolah kembali dengan mendapatkan beasiswa,”jelas Vanda.

Kesempatan yang sama, Kepala dinas pendidikan Tommy Wuwungan menyampaikan, atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa Bupati dan Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada anggota DPR RI Vanda Sarundajang yang sangat peduli dengan mutu pendidikan di kabupaten Minahasa.

“Fasilitas jalur aspirasi anggota DPR RI dalam program beasiswa sarana dan prasarana yaitu paket meja dan kursi persekolah 20 juta untuk 9 sekolah SD dan SMP di Kawangkoan dan sonder.” ungkap Tommy.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed