oleh

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Buka Rakorev FKUB Minahasa

Minahasa. Bunaken.co.id.- Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si tadi siang membuka rapat koordinasi dan evaluasi Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Minahasa.

Robby Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, FKUB adalah forum yang dibentuk masyarakat dan difasilitasi pemerintah dalam rangka membangun, memelihara dan memberdayakan umat beragama untuk menciptakan kerukunan dan kesejahteraanumat.

Rakor FKUB Minahasa

Karena itu Wabup berharap kesediaan para pemuka agama untuk menjadi anggota FKUB adalah untuk menanamkan rasa tanggung jawab sebagai penampung dan penyalur segala kepentingan umat beragama baik yang seagama atau pun tidak.

“Saya meminta adanya perhatian terhadap sejumlah persoalan yang masih ada di tengah masyarakat termasuk pemberlakuan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta vaksinasi yang terus diupayakan pemerintah,”harap Dondokambey.

Diketahui, hadir pada pembukaan Rakorev tersebut, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si, Kaban Kesbangpol, Ir. Jani Moniung, Kepala Kantor Kementrian Agama Minahasa, Sonya Mongkauw, SE, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa, Pdt. Dr. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, Kabag Prokopim, Johnny Tendean AP. MAP, Sekcam Tombulu, Dedit Telaumbanua dan para anggota FKUB Kabupaten Minahasa.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed