oleh

Kepada Walikota Andrei Angouw, Pimpinan Astra Grup Janji Siap Bantu Program Pemkot Manado.

Manado. Bunaken.co.id.- Grup Astra Manado melalui pimpinan grup, Yohanis Batara hari ini melakukan audiensi dengan Walikota Manado Andrei Angouw.

Bertempat diruang kerja kantor Walikota, pimpinan Astra menyampaikan ekspansi Astra Grup dalam rangka penjualan produk berupa mobil berbagai jenis termasuk truk dan alat berat.

“Kami siap membantu program pemerintah Kota Manado di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan dan program lainnya yang menjadi target Astra,” jelas Yohanis Batara.

Batara menambahkan, selama ini Astra telah melaksanakan banyak kegiatan berupa bantuan non fisik seperti bea siswa SD, SMP dan SMA di Kelurahan Sindulang Satu, termasuk pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain bantuan bagi pelajar, Batara mengatakan pihaknya juga telah memberikan program bantuan kesehatan kepada masyarakat dalam bentuk cek kesehatan gratis di beberapa lokasi di Kota Manado.

Sementara itu Walikota Andrei Angouw berharap agar pihak Astra ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jika ada bantuan Astra, maka alangkah lebih baik jika bantuan benar-benar lebih konkrit dan dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima bantuan,” terang Andrei Angouw menyarankan.

Pertemuan tersebut juga sempat dibicarakan soal tenaga kerja di Kota Manado termasuk tipikal masyarakat pekerja terutama dakam kaitan dengan etos kerja.

“Etos kerja bagi tenaga kerja di Manado perlu didorong ke arah lebih profesional,” pungkas Andrei Angouw, sambil berpesan jika ada hal-hal yang perlu disinkronkan untuk kepentingan masyarakat Manado nanti disampaikan.

Diketahui, kunjungan Grup Astra Manado dipimpin Korwil Yohanis Batara Randa (Astra Affiliated Companies-AFFCO), merupakan forum komunikasi terdiri 9 anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk di Manado.

Hadir pula Sonny Ernes Walangare dan beberapa pimpinan Grup Astra Manado termasuk Asuransi Astra, Izuzu, Daihatsu.(Sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed