oleh

Angouw : Peringati HUT Propinsi Sulut, Pemkot Manado Terus Bersinergi Dengan Pemprov

Manado. Bunaken.co.id.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (23/9/2021).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, dan sejumlah kepala daerah termasuk Walikota Manado, Andrei Angouw.

Gubernur Olly Dondokambey pada sambutannya menceritakan sekilas tentang sejarah dan peran orang Sulut pada perjuangan dan pembangunan bangsa.

Olly Dondokambey memaparkan berbagai program dan kemajuan-kemajuan pembangunan yang telah dilakukan.

“Kelanjutan pembangunan yang lebih komprehensif demi kesejahteraan masyarakat sehingga perlu topangan semua pihak termasuk lembaga DPRD sebagai mitra kerja agar Sulut lebih maju,” jelas Olly Dondokambey.

Terpisah, Walikota Manado Andrei Angouw mengucapkan selamat HUT ke 57 Provinsi Sulawesi Utara.

“Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara. Semoga ke depan Sulut semakin maju dan sejahtera,” terang Andrei Angouw.

Dia menambahkan, Pemkot Manado senantiasa bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan.

“Tentu, pembangunan bisa tercapai jika daerah aman dan nyaman. Kita dukung bersama pembangunan Provinsi Sulawesi Utara termasuk di Kota Manado,” ajak Andrei Angouw.(Sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed