oleh

Tinjau Vaksinasi Nasional Andrei Angouw Dampingi Olly Dondokambey

Manado. Bunaken.co.id.- Walikota Andrei Angouw Rabu (22/9) mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada pelaksanaan vaksinasi massal di Auditorium Politeknik Negeri Manado.

Kegiatan vaksinasi merupakan program nasional ini dengan tema : Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Kolaborasi Mahasiswa dan Polri dalam rangka Penanggulangan Covid-19 melalui Vaksinasi Nasional.

Gubernur Olly Dondokambey ketika sambutan menyamaikan berterima kasih kepada para peserta yang mengikuti vaksinasi yang pertama maupun yang kedua.

Gubernur juga mengapresiasi para tenaga kesehatan (Nakes) yang terjun langsung di lapangan dalam rangka menangkal penyebaran virus ini.

“Berharap setelah sebagian besar telah divaksin para pimpinan, dosen dan mahasiswa, maka dalam waktu yang tidak lama bisa melaksanakan perkuliahan secara tatap muka,” jelas Olly Dondokambey.

Kegiatan selanjutnya mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo secara virtual lewat fasilitas yang tersedia.

Hadir Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Forkopimda Sulut serta Kapolres Manado, disambut Direktur Politeknik Negeri Manado, Mareyke Alelo, MBA, beserta pimpinan Politeknik lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan vaksinasi dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.(Sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed