oleh

Jeffry Uno Petahanan Kandidat Kuat Kembali Pimpin AWAM

Minahasa. Bunaken.co.id.- Organisasi Wartawan pos liputan Kabupaten Minahasa atau Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), Kamis 26/08 hendak menggelar Musyawarah Daerah untuk memilih calon ketua dan pengurus lainnya.

Seiring makin dekatnya ajang pemilihan, desas desus calon ketua makin hangat dibicarakan dan nama Jeffry Uno dikabarkan masih kuat untuk pimpin AWAM kedepan.

Menurut salah satu anggota AWAM, alasan untuk memilih Uno karena sesuai pengalaman, dinilai mampu untuk memberikan kesejahteraan kepada setiap anggota karena sudah malangmelintang dalam dunia Pers.

“Jeffry Uno itu orangnya baik, memiliki wibawa dan sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas jurnalistik. Dia juga terlihat mampu untuk mengusahakan kesejahteraan seluruh pengurus yang ada,”kata salah satu anggota.

Terkait pemilihan yang hendak digelar dimasa pandemic, Ketua umum Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) Jefre Uno ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya sudah siap menggelar hajatan musda yang rencananya berlangsung di Lokasi wisata Triple M Desa Kolongan Kecamatan Kombi.

“Untuk pelaksanaan musda AWAM tetap diberlakukan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”kata Uno yang juga sebagai kandidat petahana.

Selain itu, lanjut Uno yang juga selaku Pimpinan Redaksi Radio dan TV Streaming Humas Polres Minahasa mengatakan, bahwa pengurus telah memberi mandat kepada Alwien Rahmola, Haris Tumbol dan Onike Porajow, dan Algonda sebagai tim verifikasi bakal calon ketua umum.

Sejauh ini ada tiga nama yang siap, akan mermaikan bursa kandidat Ketua Umum diantaranya Jefree Uno selaku petahana, Sintya Bojoh dan Stedy Pude yang keduanya merupakan senior dalam Organisasi AWAM.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed