Ketua APINDO Terpilih, Citra Paendong : Ciptakan Lapangan Kerja Demi Kemajuan Perekonomian Daerah Minsel

0
99

Minsel.Bunaken.co.id – Dewan Perwakilan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (muskab), Jumat (16/7) 2021.

Dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky D Wongkar, SH, yang didampingi Wakil Bupati Minsel Pdt. DR. Petra Y Rembang, M.Th, dan dihadiri oleh Dandim Minahasa, Kapolres Minsel, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Ketua DPP APINDO Sulawesi Utara, Pengurus, dan Anggota, yang berlangsung di Waleta lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minsel,

Dalam Muskab tersebut memilih Citra Dewi Paendong, SE, sebagai Ketua DPK APINDO Minsel masa bhakti tahun 2021 – 2026. Dan dilanjutkan dengan Pelantikan kepengurusan DPK APINDO Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Ketua terpilih DPK APINDO Minsel Citra Dewi Paendong, SE, menyampaikan bahwa APINDO Minahasa Selatan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka membantu mengembangkan usaha-usaha dan menciptakan lapangan kerja serta memperhatikan kesejahteraan tenaga kerja demi kemajuan perekonomian daerah yang produktif dan kompetitif,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP APINDO Sulut Nicho Lieke, MBA, menyampaikan dengan terpilihnya Ketua DPK APINDO Minsel Citra D Paendong, SE, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta memberikan banyak konstribusi untuk Minahasa Selatan kedepan terlebih menunjang Program-program Pemerintah,” ucapnya.
(CR-1)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here