Polres Minahasa Tindak Lanjut Perintah Kapolri Terkait Pemberlakuan PPKM

0
100

Minahasa. Bunaken.co.id.- Kepolisian Daerah Sulawesi Utara khususnya wilayah Polres Minahasa, siang tadi mengikuti rapat bersama dengan Kapolri, sebagai langkah tindak lanjut perintah Kapolri dalam pemberlakuan PPKM.

Bertempat di ruang Vitkom Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Satu Atap, Plt Kapolres Minahasa AKBP Tomy Bambang Souissa SIk bersama pejabat  utama PJU dan para Kasat serta Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa, bersama sama mengikuti rapat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kapolres AKBP.Tomy Bambang Souissa SIk kepada wartawan mengatakan bahwa, Kepolisian Resort Minahasa melaksanakan vitcom bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo secara langsung dari Markas Besar Polri sebagai analisa evaluasi tentang pemberlakuan PPKM Mikro yang ada di seluruh Indonesia.

“Untuk Kabupaten Minahasa ini bersama dengan Forkopimda tetap mendukung kegiatan ini dengan penerapan operasi Yustisi secara rutin dan untuk pelayanan publik akan tetap mengacu pada surat edaran Bupati.

Seperti diketahui, rapat PPKM dimulai pada pukul 14.00 wita dan berlangsung hingga pukul 19.00 dan diikuti oleh Kapolres AKBP.Tomy Bambang Souissa SIk, Waka Polres Kompol. Achmat Sutrisno SE, Kabag Ops AKP.Alfrets L Tatuwo , Kabag Sumda Kompol .Samy Pandelaki , Kabagren Kompol Lexi Ratumbanua, Kasi Propam IPDA Adrian Tatontos, Kasat Reskrim AKP.Edy Susanto, Kasat Binmas AKP. Alex Karundeng, Kasat Intel AKP.Destam Dumat, Kasat Lantas AKP,Riyan Wahyuningtiyas SIk.MH dan para kapolsek jajaran polres minahasa.(Onike)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here