Ratusan Murid SMP Negeri 1 Kawangkoan Terima Vaksin.

0
145

Minahasa.bunaken.co.id – Ratusan murid SMP Negeri 1 Kawangkoan, siang tadi terima Vaksin Sinovac.

Pemberian vaksin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, berlangsung di lapangan sekolah SMP N 1 melalui Puskesmas Kawangkoan.

Kepala sekolah SMPN 1 Kawangkoan Verry Paisa, SPd, MPd kepada sejumlah wartawan mengatakan, pemberian vaksin yang dilakukan oleh Pemkab Minahasa adalah vaksin Sinovac dan diberikan kepada ratusan siswa.

“Sekolah kami mendapat jatah 200 siswa yang akan divaksin umur 12  – 17 tahun. Dan ini adalah pertama kali di lakukan di sekolah kami oleh Puskesmas Kawangkoan. Kendati jumlah tersebut belum mencapai setengah dari total siswa yang ada di kelas 7, 8 dan 9 yang berjumlah lima ratusan siswa,”kata Kepsek SMPN 1 Kawangkoan Verry Paisa.

Terkait hal itu, Verry Paisa selaku kepala sekolah memberi apresiasi bagi orang tua murid yang begitu antusias menghentar anak mereka ke sekolah untuk di vaksin.

“Terima kasih kepada semua orang tua murid yang sudah mengantar anak mereka untuk menerima vaksin. Hal ini tentunya untuk kebaikan anak anak dan kita semua, juga sebagai langkah menunjang program pemerintah,”jelas Verry Paisa.

Diketahui, saat pelaksanaan vaksin, orang tua tidak di perbolehkan masuk sampai ke tempat vaksin dan sebelum masuk anak – anak harus mengukur tes suhu badan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Onike)

 


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here