by

Hadiri HUT Jemaat GMIM Bethesda Taas, Walikota Manado Ajak Jemaat Dukung Program Pemkot Manado

Manado. Bunaken.co.id.- Walikota Manado Andrei Angouw didampingi ibu Walikota, Irene G.Angouw – Pinontoan, Minggu kemarin menghadiri ibadah dalam rangka syukur HUT Jemaat GMIM Bethesda Taas.

1

Dalam sambutannya Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan selamat kepada GMIM Bethesda Taas yang saat ini merayakan HUT Jemaat.

Selain itu walikota juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang harus didukung oleh masyarakat seperti, vaksin hebat, menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya untuk mengatasi genangan air disaat hujan  serta langkah antisipasi saat datangnya banjir.

“Diharapkan agar masyarakat termasuk warga Gereja dapat berperan aktif terhadap program Pemkot Manado.Dapat mempengaruhi warga sekitar untuk ikut program yang sedang kita galakkan, contohnya program vaksin Hebat karena kita harus keluar dari Pandemi Covid ini, supaya kita bisa membangun, ekonomi bisa berjalan normal dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,”kata Walikota Manado.

Diketahui hadir juga dalam ibadah mendampingi Walikota, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Steven Liouw dan staf ahli Pemkot Manado Drs.Musa Hans Tinangon,M.Sc.(sonny)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed