oleh

Squad Rider Tewasen Kerja Bakti Angkat Sampah

-Home, Minsel-36 views

Minsel, Bunaken.co.id – Komunitas Squad Rider Tewasen (SRT) membuat program kerja bakti membersihkan sampah sekali dalam sebulan, terhitung  Sabtu (26/6), bentuk cinta dan peduli lingkungan sekitar bersama masyarakat dan pemerintah Desa Tewasen, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

Giat kerja bakti yang sudah menjadi program bersama, tak ingin ada penumpukan sampah yang tersumbat dalam selokan, berserakan dijalan.

“Kami tergerak hati, bukan pencitraan melainkan cinta dan peduli terhadap Desa tercinta untuk lebih bersih dan nyaman untuk dilihat,”. Ujar David Kalengkongan, salah satu Ketua komunitas.

Kami juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah yang sudah mengsuport program kami dan sudah meminjamkan kendaraan untuk dipakai selama kegiatan berlangsung Angkat Sampah di Kampung dan marijo torang buang sampah pada tempatnya, jangan buang sampah sembarangan.

“Kami semua para komunitas bekerja sama dengan masyarakat dan pemerintah desa Tewasen dengan program yang akan terus dijalani kedepan, nantinya bisa jadi fondasi untuk anak-anak milenial lainnya,” tutup Christofel Liando.

Diketahui juga Desa Tewasen sendiri sudah mempunyai Tempat Pembuangan Akhir yang sudah dibuat oleh perangkat Desa setempat.(CR-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed