oleh

Popularitas RK Terus Melejit, Menuju DB 1 Mitra

Ratahan. Bunaken.co.id.- Mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2013-2018, Ronald Kandoli, akhir ini menjadi pusat perhatian di media sosial untuk maju menjadi kepala daerah saat Pilkada 2024 mendatang.

Masyarakat khususnya Mitra yang kerap menggunakan Medsos terus memberikan dukungan penuh terhadap pengusaha muda asal Ratahan Ronal Kandoli dengan harapan menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Selain itu, keluarga Kandoli-Antou juga terus memberi bantuan sebagai janji iman di berbagai rumah ibadah, sehingga terus menuai simpati dari masyarakat yang ada di Minahasa Tenggara.

Salah satu usaha yang dilakukan tim RK, yakni telah dibuatnya beberapa grup serta fanpage ‘Ronlad Kandoli Menuju Perubahan 2024’. Namun RK sendiri mengaku bahwa, dirinya tetap focus dalam menjalankan usahanya.

“Ya memang Pilkada masi jauh, Jika ada desakan dari masyarakat maju pada Pilkada 2024, itu belum ada dibenak saya, karena masih fokus kembangkan usaha, yang nota bene untuk kepentingan masyarakat,”kata Ronald Kandoli.

Ronal Kandoli juga saat ditemui menyampaikan, syukur banyak terima kasih dan memberi apresiasi atas desakan masyarakat, biarlah Tuhan yang beracara dan biarlah keluarga kami menjadi berkat bagi banyak orang serta membalas kebaikan Tuhan terhadap kami keluarga sesuai janji iman keluarga memberikan bantuan untuk pembangunan rumah-rumah ibadah di Mitra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed