oleh

Buka Musorkot III KONI Tomohon, Walikota Harap Sinergitas

Tomohon, Bunaken.co.id – Walikota Tomohon Caroll Senduk, menghadiri dan membuka Musyawarah Olahraga kota (MUSORKOT) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon tahun 2021, Jumat (28/5/2021) di Grand Master Resort Tomohon.

Walikota Tomohon saat sambutan memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan selamat kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang menginisiasi kegiatan ini, karena sudah saatnya musyawarah ini dilaksanakan setelah sekian lama mengalami penundaan.

“Disamping itu juga, selain membicarakan program kerja, melalui musda ini akan memilih serta menetapkan kepengurusan KONI masa bakti 2021 s/d 2025 saya optimis dengan pengurus yang baru, eksistensi KONI kota tomohon ke depan akan lebih maju dan diperhitungkan dalam rangka memajukan dunia olahraga serta meningkatkan prestasi dan kesejahteraan atlet pada semua cabang olahraga,” ungkap Caroll.

Untuk mewujudkan harapan itu, menurutnya dibutuhkan sinergitas KONI dengan seluruh cabang olahraga dan juga sinergitas antara KONI dengan pemerintah kota tomohon. dengan adanya sinergitas saya yakin prestasi olahraga di kota tomohon akan lebih maju dan lebih hebat.

Turut hadir Sekretaris KONI Sulawesi Utara Tonny Kulit, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Wakil Ketua DPRD Tomohon Johny Runtuwene dan Erens Kereh, Caretaker KONI Tomohon Eliert Paat, Perwakilan Forkopimda Tomohon, Ketua Panitia Ronni Lumowa, Branch manager Bank SulutGo Jeane Yessi Arina, dan Para Pengurus Cabang Olahraga. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed