DPRD Kota Manado Paripurnakan Penetapan AA-RS

0
111

Manado. Bunaken.co.id.-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Rabu 24 Februari menggelar rapat Paripurna Penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota hasil pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, yang berlangsung di ruang paripurna Dewan Kota Manado.09 AA 1

Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat menyampaikan selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota terpilih.09 AA 3

Menurut Wali Kota G.S Vicky Lumentut, Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai pemimpin baru Kota Manado dan kita harus optimis pemerintah Kota Manado akan semakin baik untuk kedepannya.

“Selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk menjalankan tugas yang baru sebagai pemimpin Kota Manado. Kita harus optimis pemerintahan Kota Manado ke depan akan semakin baik dan akan menghasilkan karya nyata dan hebat bagi kemajuan Kota Manado,”kata Micler Lakat saat membacakan sambutan Walikota yang ditayangkan secara virtual.09 AA 2

Walikota juga mengajak seluruh peserta rapat untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dalam situasi yang tidak begitu kondusif akibat pandemi Covid-19, Kota Manado dapat melaksanakan tahapan Pilkada tahun 2020 dengan baik.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, penyelenggara Pemilu, TNI dan Polri yang telah saling menopang mensukseskan pemilihan Kepala daerah tahun 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib,”ungkap Walikota Vicky Lumentut.

09 AA 5Vicky Lumentut juga berharap agar pembangunan dan prestasi yang sudah ada saat ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan bagi kemajuan Kota Manado.

“Ingat bahwa pemimpin dipemerintahan boleh berganti, tapi semangat baku baku sayang, baku-baku bae, baku beking maju dan memanusiakan sesama harus senantiasa menjadi identitas kita. Sekali lagi selamat atas ditetapkannya Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado,”jelas Walikota.

Kesempatan yang sama, usai rapat paripurna, Walikota Manado terpilih Andrei Angouw mengucapkan terima kasih.

‘Kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Manado. Ini adalah bagian dari proses Pilkada. Terima kasih juga kepada pemerintah Kota Manado,”ungkap Andrei Angouw yang didampingi Richard Sualang.(sht/LipsusDPRDManado)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here