Himaju Akutansi dan Manajemen UNIMA Salurkan Donasi Pada Korban Bencana Alam Manado

0
441

Manado.Bunaken.co.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akutansi dan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado (UNIMA), menyalurkan donasi langsung kepada masyarakat korban bencana alam, banjir dan tanah longsor di Perumahan Welong Abadi, kelurahan Malendeng, Lingkungan 7, Senin(08/02/2021).

Bantuan tersebut berupa paket bahan pokok (sembako), mie instan, air mineral kemasan, pakaian layak pakai, serta obat-obatan, yang pembagiannya dilakukan di dua titik lokasi yakni di Perumahan Welong Abadi, kelurahan Malendeng, Lingkungan 7.

Juwindo Sumampow selaku Ketua HMJ Akuntansi menuturkan, bahwa aksi yang ini merupakan solidaritas dari HMJ Akuntansi & HMJ Manajemen FE-Unima.

“Yang di lakukan oleh kawan-kawan mahasiswa HMJ akuntansi & manajemen kali ini, merupakan wujud panggilan misi kemanusiaan untuk membantu para saudara-saudara kita, yang terdampak bencana tanah longsor dan banjir di kota Manado, kiranya hal tersebut dapat membantu meringankan beban dari mereka yg terdampak bencana”. Tutur Pemuda asal Kab.Minsel trsbt.

HMJ Akuntansi & Manajemen Menyalurkan Bantuan Kepada Keluarga prioritas yang Terdampak Bencana Alam & Mahasiswa (Akuntansi &Manajemen)

IMG-20210208-WA0024

Selanjutnya, Engelita Kumowal  Ketua HMJ Manajemen juga berharap kedepannya kaum-kaum intelektual untuk lebih peka dengan keadaan sekitar.

“Penyaluran bantuan ini merupakan tindak lanjut dari aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh kami pada 2 Februari 2021 yg lalu, di Bundaran Tondano” Tutup Kumowal.

Penyaluran kali ini diikuti perwakilan dari masing-masing anggota HMJ Akuntansi & HMJ Manajemen FE-UNIMA. Dengan langsung menyisir titik-titik korban bencana, namun dengan pertimbangan memprioritaskan keluarga keluarga yang perlu dibantu.(**)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here