Gunting Rambut Bayar Se-ihklasnya, Cara BPKel Oi Hidup Bantu Anak Kanker

0
356

Manado, Bunaken.Co.Id-Bantu perobatan dan kebutuhan anak kanker, Badan pengurus kelompok (BPKel) Oi Hidup lakukan penggalangan dana dalam bentuk gunting rambut bayar se-ihklasnya. Selasa(19/01/2020).

Tak hanya potong rambut, BPKel Oi Hidup juga menyediakan penjualan minuman dingin, serta penggalangan dana puncaknya adalah lomba akustik.

Adam Hakim, selaku Ketua Panitia penggalangan dana bagi anak kanker ketika dimintai keterangan menjelaskan penggalangan dana ini semata-mata karena keihklasan untuk membantu satu dengan yang lain.

“Sepatutnya kita sebagai manusia untuk saling membantu satu dengan yang lainnya, ada banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran kasih kita, guna meringankan beban yang mereka rasakan. Kali ini, BPKel Oi Hidup menggelar Pengalangan dana bagi anak-anak penderita kanker, guna meringankan beban pengobatan dan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, apa yang menjadi niat baik ini bisa membantu dan meringankan perobatan dan kebutuhan anak penderita kanker dan keluarganya.

“Doa kami, kiranya anak-anak tersebut disembuhkan dari penyakit tersebut,” harapnya.

Sementara itu ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado, Meylan Mamudi menyampaikan sangat merespon baik adanya kegiatan tersebut, hal ini terlihat pada pembukaan kegiatan gunting rambut.

“Kami dari YKAKI Cabang Manado mendukung penuh kegiatan yang dibuat oleh BPKel Oi Hidup. Seluruh niat baik dari anggota BPKel Oi Hidup kiranya diberkati dan dibalas rejekinya oleh Allah,” pungkasnya. (Cal)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here