oleh

Steven Kandouw Hadiri Rakor Partai Persatuan Pembangunan Di Kotamobagu

Kotamobagu, bunaken.co.id – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw mengikuti Rapat Koordinasi pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kota Kotamobagu.

Kehadiran Steven dalam rangka memperkuat tim partai persatuan pembangunan untuk lebih memperkuat dan memenangkan dirinya bersama Calon Gubernur Olly Dondokambey, SE bertempat di rumah Ketua DPC PPP Kotamobagu Suryadi Baso Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Cawagub Sulut Steven Kandouw berharap ke seluruh kader PPP mau ikut menjadi target utama untuk menjaga, mensukseskan, mengamankan program-program pemerintah pusat terlebih khusus penanganan Covid-19.

Lanjut Steven “Momentum pilkada kali ini adalah momentum konsolidasi partai,” untuk itu kami meminta kepada Ketua DPC PPP Kotamobagu Suryadi Baso untuk menjalin konsolidasi struktur apakah masih aktif atau tidak.

Karena kami yakin di tangan Ketua Suryadi Baso kedepan akan muncul kader-kader yang mempunyai wawasan yang mantap, integritas yang jalan, pemberian dirinya yang luar biasa dan loyalitas pada partai.

Steven juga berpesan kepada seluruh kader partai persatuan pembangunan kotamobagu untuk tidak saling selisih paham dengan partai lain karena PPP adalah partai senior, tutupnya.

Dalam Rapat koordinasi tersebut Steven Kandouw di dampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Meidy Makalalag, Nayodo Koerniawan dan Rocky Wowor.