oleh

Gelar Wisuda Secara Daring, Alfitri Dotulong : Awal Perjuangan Mengejar Impian

Kotamobagu, bunaken.co.id – Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal termasuk wisuda di Universitas Terbuka (UT) Rabu 25 November 2020.

IMG-20201125-WA0003

Untuk kali pertama, prosesi yang paling dinantikan para mahasiswa tersebut dilakukan dalam jaringan (daring) alias online.

Tidak pernah terlintas sedikitpun di benak Alfitri Dotulong, S.Pd selaku Kepala TK Putra Putri SKB Kotamobagu akan merayakan kelulusannya dengan cara daring melalui prosesi wisuda online.

Meski demikian, momen ini menjadi pengalaman yang sangat terkesan dalam hidupnya, menurut Alfitri dia tidak akan pernah lupa memori wisuda ini karena di gelar bertepatan dengan hari guru dan PGRI ke-75.

Tapi mau tidak mau wabah covid-19 tidak bisa diabaikan. Menurutnya wisudawan yang hadir pada pelaksanaan wisuda tersebut sudah menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan itu semua adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mungkin ini juga sebagai kesempatan kita untuk mawas diri, karena ini adalah awal perjuangan menuju masa depan dan tidak menghalangiku untuk mengejar impian,” tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula TK Putra Putri SKB Kotamobagu tersebut di hadiri sekitar 13 orang wisudawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed