Solidaritas Bersatu For Paham Lakukan Anjangsana Ke Panti Werda

0
172

Manado. Bunaken.co.id.- Salah satu bentuk gerakan sosial dan pelayanan beberapa Penatua atau majelis Gereja yang tergabung dalam Tim 7 pendukung pasangan calon Paham (Paula – Harley Mangindaan) untuk menarik simpati warga kota Manado yakni dengan melakukan anjangsana ke Panti Werda Damai.

P2

Dipimpin oleh Pnt Allan Sondakh, Tim 7 Jumat kemarin berkunjung ke Panti Werda yang ada di wilayah Ranomuut dan menyalurkan sembako bagi para penghuni Panti Werda damai.

Allan Sondakh saat kunjungan mengatakan, hal ini dilakukan bukan semata mata ingin menarik simpati penghuni Panti Werda untuk mendukung Paham saat Pilkada Kota Manado 9 Desember nanti, namun merupakan bentuk kesaksian dari tim untuk mau berbagi kepada saudara saudara kita yang ada di Panti Werda Damai.

“Saat ini kami yang tergabung dalam tim pendukung pasangan calon Walikota, Dr Paula Runtuwene dan calon Wakil Walikota Dr Harley Mangindaan atau Paham, mau membagi berkat kepada orang tua kita yang ada di Panti Werda ini,”kata Pnt Allan.

Lanjut Allan mengharapkan agar bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya, karena kami memberi dengan ketulusan hati ingin membantu saudara yang ada di Panti Werda.

Sementara itu penanggung jawab panti, Olva Sumual saat menerima kunjungan dari tim solidaritas Paham bersatu menyatakan syukur karena telah mendapat bentuan dari tim Paham, biarlah apa yang diperjungankan oleh tim diberi keberhasilan dari Tuhan.

“Atas nama pengurus panti Werda Damai Ranomuut menyampaikan terima kasih kepada Tim 7 Paham yang telah berbagi berkat kepada kami penghuni Panti Werda Damai. Dan kamipun mengaku mendukung pasangan Paula-Harley dalam Pilkada 9 Desember,”jelas Olva Sumual seraya menambahkan, Paham itu jooo.(sht)

KPU1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here