Noberd Losa Kembali Pimpin Forward Sulut 2021-2022

0
176

Manado, Bunaken.co.id – Noberd Losa kembali terpilih menjadi Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut periode 2021-2022 lewat Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar Forward Sulut dengan Agenda pemilihan Ketua dan Pengurus Forward bertenpat di ruang paripurna DPRD Sulut senin (16/11/2020)

Mubes yang disaksikan langsung Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Glady Kawatu dihadiri oleh 40 dari 47 anggota Forward Sulut dan jalannya sidang dipimpin Raymond Legi didampingi Wakil Ketua Martino Limpong dan Sekretaris Hendra Nabu.

Noberd Losa yang juga petahana dalam pemilihan mengungguli Sisco Manosoh, Reamly Sangkoy dan Mekar Salindeho.
Pasca terpilih, Noberd Losa mengatakan, dengan kembali terpilihnya, akan melanjutkan serta menunaikan sejumlah program kerja di periode berjalan yang belum terlaksana.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman Forward, dengan kembali terpilih, saya akan melanjutkan serta menunaikan sejumlah agenda kerja Forward Sulut di periode berjalan yang belum terlaksana,” ujar Losa.

Sementara, Ketua DPRD dr Fransiscus Silangen mengajak Forward Sulut menjadi pengawas sistem politik yang ada di lembaga legislatif tersebut.

“Semoga Forward menjadi bagian dari bingkai demokrasi di Sulut,” ungkap Silangen
(Fer)

KPU1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here