oleh

SVR Ikut Turun Tangan Menangkan ODSK

Minahasa, Bunaken.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) terus menuai dukungan dari berbagai kalangan. Langkah-langkah kemenangan pun makin terlihat bagi Paslon Pentahan ini.

Tak terpisah dengan itu, Stevanus Vreeke Runtuh Bupati Minahasa 2003-2008 dan 2008-2013 pada beberapa waktu lalu telah menyatakan dukungan bagi ODSK, kini turut beraksi untuk memenangkan pasangan ini.

IMG-20201101-WA0037

Bersama Tim Pemenangan SaVeRo, Vreeke atau akrab dipanggil SVR melancarkan langkah pemenangan bagi ODSK di berbagai wilayah di Kabupaten Minahasa.

Berlangsung, Sabtu (31/10/2020) SVR turun di beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Eris, Kombi, Lembean Timur, Kakas Barat, Kakas, Langowan, Tompaso dan Kecamatan Kawangkoan untuk mensosialisasikan Paslon ODSK.

SVR dalam sosialisasi yang dilakukan, mengajak seluruh pendukungnya untuk memenangkan OSDK. “Pasangan ODSK sudah terbukti membangun Sulawesi Utara selama 5 Tahun dengan pembangunan infrastruktur maupun di bidang-bidang yang lain,” terang Politisi Mantan Ketua Partai Golkar Sulut itu usai sosialisasi di Desa Kanonang.

Selain itu, SVR juga mengajak seluruh militannya yang ada untuk bersama-sama memenangkan pasangan ODSK.

Diketahui Tim Pemenangan SaVeRo for ODSK ini tidak hanya bergerak di Minahasa, tapi di beberapa wilayah Sulawesi Utara. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed