Martina Dondokambey Dampingi Rita Dondokambey Dan Kartika Kandouw, Bagikan Masker Di Kawangkoan

0
200

Minahasa.bunaken.co.id.- Martina Dondokambey, Rita Dondokambey dan Kartika Kandouw, siang tadi melakukan bagi bagi masker di pasar Kawangkoan, dan menyerukan masyarakat menaati protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan jaga imun termasuk membiasakan diri memakai masker.

s2

Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan bersama dr Kartika Devi Kandouw – Tanos dan Martina Dondokambey – Lengkong. SE, siang tadi bersama rombongan melakukan kunjungan di Pasar Esa Waya Kawangkoan dalam rangka memenangkan OD – SK dengan membagikan masker bagi para pedagang dan warga yang berada di lokasi pasar.

Kepada wartawan usai membagi masker, Rita Maya Dondokambey mengatakan, hal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dengan memakai masker sekaligus mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

“Mari kita menjaga kesehatan dengan membiasakan diri menggunakan masker,”kata Rita Dondokambey.

Sementara itu, Denny Rumimper yang juga hadir bersama rombongan menyampaikan, PAC Minahasa menargetkan kemenangan ODSK secara signifikan.

“Kami optimis bahwa ODSK dapat meraih kemenangan 80 persen saat Pilkada,”kata Wakil ketua PDI Perjuangan, PAC Kawangkoan Denny Rumimper.

Rumimper yang adalah mantan ketua PAC Kawangkoan menjelaskan bahwa kader PDI Perjuangan harus solid menangkan OD – SK karena kita tau saat ini SVR dengan nama Ofu Kuning sudah bergabung menangkan OD – SK, IMBA juga sudah bergabung dan SAS, tentunya ini menjadi kekuatan besar untuk memenangkan ODSK.

“Saya mengimbau bagi kader – kader di kawangkoan untuk solid, jangan percaya diri tetapi kita harus kerja, kerja,  dan kerja. Kkita harus optimis menangkan Minahasa 80 persen dalam Pemilihan nanti,”ungkap Rumimper.(onike)

KPU1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here