PPAB 2020, Bung Tian; Semangat Marhaenisme Sebagai Asas Perjuangan Nasionalis

0
228

Bitung, Bunaken.Co.Id-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bitung, kembali menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) bertempat di ruang workshop North Celebes Creative Lab, Kelurahan Sagerat, Kota Bitung. Sabtu (24/10/2020).

Christyan Samadi selaku Ketua PPAB DPC GMNI Bitung ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kali ini dalam hal mengajak mahasiswa Kota Bitung untuk sama-sama menjadi Keluarga Besar GMNI yang notabenenya selalu memperjuangkan hak-hak kaum Marhaen.

“Untuk tema yang kita ambil kali ini ialah, Menumbuhkan Semangat Marhaenisme Sebagai Asas Perjuangan Nasionalis,” ucap Bung Tian sapaan akrab Christyan Samadi.

Dirinya juga menambahkan, kiranya anggota baru yang diterima ini bisa terus berjuang dan membela hak-hak kaum Marhaen yang tertindas oleh Kapitalisme.

“Semoga jiwa perjuangan itu bisa tumbuh dalam diri anggota baru ini dan terus bergening bersama GMNI,” harapnya.

Tidak lupa dalam PPAB kali ini para panitia menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan semua peserta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun pemateri ialah para Alumni GMNI Bitung dan juga materi Marhaenisme dibawakan secara daring oleh Ketua Umum GMNI Arjuna Putra Aldino. (Cal)

KPU1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here