Pilkada 2020, Bambang Amiri Ajak Seluruh Anggota OI Tidak Golput

0
128

Manado, Bunaken.Co.Id-Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota akan digelar serentak di Sulawesi Utara (Sulut), pada tanggal 9 Desember 2020.

Dalam menyukseskan pilkada 2020, Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Organisasi Masyarakat (Ormas) Orang Indonesia (OI) Sulawesi Utara (Sulut), Bambang Amiri meminta, agar seluruh anggota Oi yang ada di Sulut memakai hak pilihnya pada pemilihan Pilkada 2020 nanti, Kamis (15/10/2020).

Lanjutnya, secara kelembagaan tentunya Ormas Oi tidak bisa dilibatkan dalam politik praktis maupun mengampanyekan pasangan calon (Paslon) atau berbaur politik lainnya, namun secara individu memiliki hak untuk memilih dan menentukan hak pilihnya.

“Saya mengharapkan jangan ada anggota Ormas Oi golput pada pemilihan nantinya, silakan memilih sesuai dengan apa yang ingin teman-teman pilih,” jelas Bambang sambil tersenyum.

Bukan itu saja, anggota Oi harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat lainnya agar mampu mensukseskan pesta demokrasi yang telah dilaksanakan 5 tahun sekali.

“Sekali lagi, jangan ada anggota Oi yang golput. Walau beda pilihan persaudaran antar kita selalu terjaga,” ucapnya lagi. (Cal)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here