Konpercab GAMKI Bitung Ke V; Meilanny, Herold, Dans Calon Kuat Pimpin Ketua DPC

0
165

Bitung, Bunaken.Co.Id – GAMKI Kota Bitung kembali akan menggelar Konpercab yang Ke V bertempat di GMIM Getsemani Madidir, Senin(28/09/2020).

Dari informasi yandg di dapat, perhelatan ini akan berlangsung seru, pasalnya ke tiga kandidat yang akan maju dalam pencalonan ini, Meilanny Sondakh, Herold Barauntu dan Daniel Dans Saleletang, merupakan tokoh pemuda yang memiliki talenta dan berpengalaman memimpin organisasi.

Sementara itu, Meilannya Sondakh, yang juga selaku Sekretaris DPC GAMKI Kota Bitung dan juga Penatua Remaja GMIM Bukit Kasih Girian Permai ini, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya siap memimpin DPC GAMKI Kota Bitung, jika dipercayakan.

“Semua tergantung kepercayaan para PAC yang akan memilih, kalau saya terpilih tentunnya saya akan memberikan diri sepenuhnya untuk GAMKI Kota Bitung,”ujarnya, Minggu (28/9/2020).

Hal senada juga disampaikan, Wakil Ketua Bidang Informatika dan Komunikasi, Herold Barauntu, menyatakan siap dan mengambil sikap untuk bertarung dalam arena Konpercab.

Dirinya menambahkan, jika dipercayakan menjadi Ketua DPC GAMKI Kota Bitung, dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesusai AD/ART GAMKI.

“Saya siap maju mencalonkan diri,” tutur Barauntu.

Dari kedua calon diatas nama Daniel Dans Saleletang pun muncul untuk digadang maju dalam perebutan Ketua DPC GAMKI Kota Bitung.

“Dans akan maju, ini informasi resmi,”ujar sumber yang meminta namanya tidak dipublish.

Ditempat lain, Ketua DPC GAMKI Kota Bitung, Yappi Letto, saat dikonfirmasi menyatakan sikap netral.

Dirinya menjelaskan pencalonan diri sebagai ketua DPC dalam arena Konpercab merupakan hak dari masing-masing kader GAMKI.

Yappi juga menyampaikan tentunya harus sesuai dengan kriteria untuk maju sebagai calon ketua.

“Yang pasti para calon ketua sudah pernah menjadi pengurus DPC, silahkan saja siapa saja yang maju, dan kalau terpilih nantinya, pasti produk terbaik dalam Konpercab V GAMKI Kota Bitung,” harapnya.

Tak sampai disitu, Yappi juga juga menambahkan 2 kandidat yang nantinya akan ikut bertarung, yakni, Bendahara Novita Osak dan Wakil Ketua Jaladri Bawotong. (Cal)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here