ROR-RD Hadiri Paripurna Istimewa HUT Propinsi

0
182

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa DR Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa DR Robby Dondokambey, S.Si, Rabu 23 September mengikuti rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara memperingati HUT ke 56 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andre Angouw dengan mengikuti protokol kesehatan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua TP-PKK Prov Sulut ibu Rita M Dondokambey – Tamuntuan, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw, Wakil ketua TP-PKK Prov Sulut ibu Kartika Devi Kandouw – Tanos, para mantan Gubernur, Wakil Gubernur, mantan pimpinana DPRD, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen dan pejabat lainnya.

Selain itu, paripurna juga diikuti secara virtual oleh Puan Maharani.

“Sekarang kita menghadapi pandemi Covid-19 membutuhkan revolusi mental untuk menghadapinya dalam bentuk percepatan perubahan perilaku, disiplin protokol kesehatan,”kata Puan.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, syukur berkat di Hari Ulang Tahun yang ke 56 ini, semoga masyarakat nyiur melambai makin maju, hebat dan sejahtera.

“Menjadi masyarakat yang tidak mudah mengeluh dan berdikari. Saya juga  berterimakasih kepada semua pihak dan seluruh rakyat yang berjuang bersama membangun Sulawesi Utara dan memaknai tahapan demi tahapan dalam pembangunan di Sulawesi Utara,”kata Gubernur.

Gubernur juga dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas pemberian perhatian yang khusus dan pada setiap topangan oleh pemerintah pusat sehingga semua boleh menjadi mudah dalam pembangunan.

Sementara itu, Bupati Minahasa DR.Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si bersama Keluarga Roring- Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, S.Si bersama Keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 56 kepada Provinsi Sulawesi Utara.

“Semoga dalam peringatan momentum bersejarah hari ini, seluruh masyarakat akan bersama-sama dalam suasana sukacita melintasi sejarah panjang Sulawesi Utara yang semakin mapan diusia 56 tahun, sambil memaknai tahapan demi tahapan pembangunan yang berkelanjutan, serta menyatakan tekad, sikap dan komitmen untuk terus berjuang bersama, bergotong royong, bersatu padu memberikan kerja dan karya yang paripurna, demi kemajuan daerah, perkembangan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara,”kata Bupati Minahasa Royke Roring.(Onike)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here