Kapolsek Remboken Tindak Tegas Warga Tidak Pakai Masker

0
88

Minahasa. Bunaken.co.id.- Kepolisian Resort Minahasa melalui Kapolsek Remboken, Selasa 22/09 melaksanakan penerapan disiplin bagi pengendara mobil dan sepeda motor yang tidak pakai masker.

Kapolsek Remboken IPTU Charles Lumanauw bersama unsur Muspika melakukan penerapan disiplin dan penegakan hukum bagi pengendara mobil dan sepeda motor yang melanggar Protokol kesehatan yang melintas di jalan raya Remboken desa Sendangan.

Saat diwawancarai IPTU Charles mengatakan, hal itu dilakukan agar supaya para pengendara sadar akan pentingnya memakai masker saat keluar rumah.

“Saat ini pihaknya sementara melakukan penerapan disiplin penegakan hukum yang dinamakan operasi Yustisia untuk menindak, memberi sanksi kepada warga yang tidak pakai masker. Dan dalam sweeping kali ini bersama Camat dan Koramil di temukan ada sepuluh orang yang tidak menggunakan masker sehingga diberi sanksi sosial berupa tanda yang bertuliskan ‘Saya melanggar Covid-19’. Juga sanksi Push up,”kata Kapolsek

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat ketika melakukan perjalanan baik berjalan kaki, ataupun menggunakan kendaraan wajib menggunakan Masker karena kita tau bersama sekarang masih adanya wabah Virus Corona.

“Jangan kita pandang enteng terhadap penyebaran virus itu dan harus mengikuti protap yang di berlakukan oleh Pemerintah memakai Masker.(onike)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here