Muscab Gerakan Pramuka Tomohon Digelar, Ini Pesan Walikota

0
15

Tomohon, Bunaken.co.id – Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kota Tomohon, Jumat (11/9/2020) bergulir di Anugerah Hall Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dalam sambutan mengatakan esensi Muscab sebagaimana kita ketahui bersama adalah wadah untuk menentukan arah kebijakan organisasi Gerakan Pramuka di tingkat Cabang lewat program kerja sekaligus wadah konstitusional untuk memilih kepengurusan yang baru di Kwarcab Kota Tomohon.

“Dengan demikian besar harapan kami Pemerintah Kota Tomohon agar musyawarah cabang Gerakan Pramuka saat ini, dapat menyusun program kerja yang baik dan menjawab kebutuhan segenap anggota Gerakan Pramuka di Kota Tomohon. Sekaligus juga dapat memilih dan menyusun kepengurusan yang baru, yang bisa melaksanakan arah kebijakan dan program kerja Kwarcab,” ujar Walikota.

Turut hadir Ketua Tim Kerja Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon tahun 202 Daniel Pontonuwu, Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon Fargo Tular bersama seluruh jajaran pengurus, dan Pengurus Ranting se-Kota Tomohon. (Pdt)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here