Hari Ini, 403 Orang Tercatat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tomohon

0
17

Tomohon, Bunaken.co.id – Jumlah Pasien terkonfirmasi positif kini tercatat sebanyak 403 orang (sebelumnya 402 orang). Data ini dibeberkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon dalam Press Rilis, Kamis (10/9/2020).

Adapun perincian 403 pasien tersebut sebagai berikut, konfirmasi positif dirawat di rumah sakit dua orang (sebelumnya satu orang / bertambah satu orang) sebaran satu orang dari Kecamatan Tomohon Utara, dan satu orang dari Kecamatan Tomohon Barat.

Konfirmasi positif dirawat isolasi mandiri di rumah sebanya 59 Orang (sebelumnya 61 orang / berkurang 2 orang) dan tersebar dua orang dari Kecamatan Tomohon Utara, satu orang dari Kecamatan Tomohon Timur, 24 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, 20 orang dari Kecamatan Tomohon Barat, dan 12 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

Konfirmasi positif sembuh sebanyak 332 Orang (sebelumnya 330 orang / bertambah dua orang) yang tersebar 53 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 61 orang dari Kecamatan Tomohon Timur, 75 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, 69 orang dari Kecamatan Tomohon Barat, dan 74 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

Sementara, data konfirmasi positif meninggal dunia ada 10 Orang (sebelumnya 10 orang / tetap), dua orang dari Kecamatan Tomohon Utara, tiga orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, dua orang dari Kecamatan Tomohon Barat, dan tiga orang dari Kecamatan Tomohon Selatan. (Pdt)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here