oleh

Resmikan GMAHK Ranotongkor, Royke Roring Sosialisasikan Program Pemerintah

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa Royke Roring, 23/08 di Tombariri Timur meresmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh GMAHK Ranotongkor.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si saat peresmian didampingi Asisten Bidang Administrasi Setdakab Minahasa, Dr. Vicky Tanor, S.Pi, M.Si dan Staf Khusus Bidang Komunikasi, Ir. Adi Palit, Kepala Dinas Sosial Drs Jhon Kapoh,M.Si. Kabag Prokopim Maya M Kainde, SH, MAP dan Camat Tombariri Timur Herlyana Rori.SE.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menjelaskan bahwa, program BPJS ketenagakerjaan untuk pekerja keagamaan yang meliputi perangkat desa dan pegawai honorer merupakan program sinergitas antara pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Selain itu menurut Bupati, pemerintah Kabupaten Minahasa telah menerbitkan Peraturan Bupati no 34 Tahun 2020 yang merupakan tindak lanjut dari inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Bupati Minahasa dalam sambutannya juga menyampaikan selamat atas diresmikannya GMHAK Ranotongkor.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Pribadi serta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey,S.Si dan Keluarga Dondokambey – Lengkong serta seluruh perangkat, kepada Jemaat Pioneer GMAHK Ranotongkor  dan terima kasih kepada keluraga Mamanua – Wewengkang yang telah menjadi saluran berkat bagi kita,”kata Bupati.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed