Menkominfo Apresiasi Strategi Walikota Max Lomban Tangani Covid-19

0
112

Bitung. Bunaken.co.id.- Menteri Komunikasi dan Informatika Johny George Plate saat mendengarkan paparan yang disampaikan Walikota Bitung Maximilian Lomban, mengakui dan memberi apresiasi kepada Walikota sebagai ketua Gugus Tugas yang begitu gencar menangani penyebaran virus Corona.

M11

“Kami memberikan apresiasi kepada Walikota Bitung selaku ketua gugus tugas covid-19, yang begitu gencar berusaha memutus rantai perkembangan virus corona,”kata Menteri.

Diakui Menkominfo Johny G Plate bahwa, dimasa pandemic COVID-19 sangat mempengaruhi berbagai sector. Namun upaya dari seluruh elemen dalam penanganan COVID-19 pasti akan membuahkan hasil yang terbaik.

Seperti diketahui, Walikota Bitung Maximilian Lomban dihadapan Menteri menjelaskan upaya gugus tugas dalam memutuskan penyebaran Corona  yakni, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan sesering mungkin, menghindari kerumunan, meningkatkan imun tubuh dengan makan makanan bergizi dan perbanyak olahraga serta berdoa kepada Tuhan.

“Saat ini jumlah penderita COVID-19 di Kota Bitung bertambah namun gugus tugas terus berupaya menekan pertumbuhannya dengan terus melakukan penanganan serta pencegahan Covid-19 lebih terfokus pada wilayah,  tingkat lingkungan dan RT yang memiliki kasus positif,”kata Walikota Max Lomban.(Sonny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here