Bagian Dari Kegiatan Sosial, Satgas TMMD Ikuti Ibadah Pemakaman

0
179

Minahasa. Bunaken.co.id.- Ditengah berlangsungnya Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 tahun 2020 di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, tidak diduga Keluarga Longkutoy-Palit mengalami Kedukaan atas meninggalnya Ibu Since Palit yang tutup usia 78 tahun pada Selasa ( 21/07/2020 ) malam.

Oleh kabar dukacita tersebut, Personil Satgas TMMD turut berbela sungkawa dengan mengikuti Ibadah Pemakaman di Rumah Duka Jaga III Desa Tempang Tiga yang dipimpin Khadim Pdt. Yurike Kolondam, Sth yang dihadiri Camat Langowan Utara Ir. Liby Isye Supit.Sebelum Ibadah dimulai, Camat Ir. Liby menyampaikan sambutan turut berduka cita kepada Pihak Keluarga yang berduka serta Masyarakat setempat, “Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibu terkasih Since Palit yang tutup usia 78 tahun, semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi Kekuatan dan Ketabahan, “Sambutnya.

“Dengan duka saat ini, Tuhan pasti menjanjikan penghiburan bagi kita semuanya sehingga menjadi suka cita, serta Kita juga harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan setiap saat, dan dengan adanya surat edaran Pemerintah memasuki New Normal saat ini, Kita sudah boleh melaksanakan Ibadah di Gereja dengan pedoman standar Covid-19, “Tambahnya. “Untuk ibadah pengucapan syukur di Minahasa, tidak ditentukan tanggal perayaannya dengan tidak mengadakan pesta pora serta tidak menerima tamu dari luar, dan terimakasi untuk kerja yag baik dari seluruh Masyarakat serta Para Tokoh, dan kepada TNI yang mana Perayaan Pengucapan Syukur boleh berjalan dengan baik,  dan lancar serta tidak ada gangguan Keamanan, “Pungkasnya.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut diantaranya, Hukum Tua Desa Tempang Tiga Meylan Payouw, Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pdt Sekber Bogar, M. Th, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Personil Satgas TMMD.(Onike).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here