Perindo Sulut Rekomendasi Dukung JPAR – AI

0
146

Manado. Bunaken.co.id.- Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara, Partai Perindo yang dipimpin oleh Hendrik Kawilarang Luntungan sebagai Ketua DPW, Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang organisasi John Dumais, menyerahkan secara resmi rekomendasi kepada DPP Partai Perindo, terkait pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado yang isinya merekomendasikan pasangan JPAR-Ai atau J Paula Runtuwene – Harley Mangindaan, sebagai calon tunggal Cawali dan Cawawali Kota Manado.

Rekomendasi Perindo mendukung pasangan JPAR – Ai, menurut John Dumais dikeluarkan berdasarkan pleno DPW.

“Saat ini kami partai Perindo Sulut telah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung salah satu pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Kota Manado, yakni pasangan JPAR – Ai. Dan hasil tersebut dikeluarkan berdasarkan hasil rapat pleno DPW Partai Perindo,”kata John Dumais.

Dikatakan John Dumais, rekomendasi itu lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi yang super ketat dari calon calon  yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut.

“Yang pasti calon yang kami rekomendasikan adalah calon yg terbaik menurut kami yang akan membawa masyarakat kota Manado menuju masyarakat yg lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan usaha kecil menengah, melahirkan wiraswasta muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya,”jelas Ketua DPW Partai Perindo Sulut bidang organisasi, John Dumais seraya menambahkan, usulan ke DPP telah disampaikan dan muda mudahan direstui oleh DPP.(Sht)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here