oleh

Gubernur Canangkan Kampung Tangguh Nusantara

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring Msi, IPU, Asean Eng, 09/07 mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey , SE , Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw, dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs Royke Lumowa, MM dalam kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Wanua.W1Pencanangan kampong tangguh yang dilakukan di desa Kanonang Satu, juga dihadiri oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang S.IP, MM ,Ketua Pengadilan Tinggi Manado Haji Arif Supratman SH,MH, Komandan Lantamal VIII Brigjen TNI Marinir Donar Philip Rompas, Kolonel Penerbang Abram R.A Tumanduk, dan unsur muspida lainnya.

BP

Bupati Minahasa sebelum membawakan sambutan, awal kegiatan dilaksanakan teleconference bersama Kapolri dan panglima TNI dalam pencanangan kampung tangguh di seluruh Indonesia.

W3

Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O.E. Kandouw karena telah memilih desa Kanonang Satu yang ada di Kabupaten Minahasa sebagai perwakilan dari Sulawesi Utara untuk pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN).

W2

“Semoga dengan dicanangkannya desa Kanonang Satu sebagai kampung tangguh nusantara ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid19, kuat dalam ketahanan pangan dan mengajak masyarakat untuk tetap berproduksi berkolaborasi dengan semua elemen yang ada agar terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama,”kata Bupati.

W5

Bupati juga berharap sebagai masyarakat untuk terus menopang dan membantu semua program pemerintah Sulawesi Utara.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan selamat bagi desa Kanonang Satu yang telah dicanangkan sebagai kampung tangguh nusantara.

“Kiranya kita semua seluruh komponen masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan covid19, bekerja dengan giat, dan tidak pantang menyerah,”harap Gubernur.

Pencanangan kampong tangguh oleh Gubernur Sulawesi Utara di tandai dengan pemukulan tetengkoren bersama Wakil Gubernur, Kapolda Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati Minahasa, Forkopimda Minahasa dan dilanjutkan dengan Peninjauan Lokasi Kebun Tangguh Covid 19 dan penanaman bibit.(Advetorial/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed