oleh

Resmi jadi Cagub Nasdem, Vonnie Panambunan: Melangkah dengan Iman Saya Yakin bisa Dapatkan (Kemenangan)

Vonnie Panambunan didampingi jajaran pengurus menunjukkan surat rekomendasi DPP Partai Nasdem
Vonnie Panambunan didampingi jajaran pengurus DPW Sulut menunjukan surat rekomendasi DPP Partai Nasdem

Manado – Vonnie Anneke Panambunan (VAP) resmi menerima surat rekomendasi DPP Partai Nasdem sebagai Calon Gubernur Sulut periode 2021-2026.

Surat rekomendasi yang diterima Vonnie Panambunan diserahkan kepada Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Maximillian Jonas Lomban, di sekretariat DPW Nasdem, jalan raya Kairagi, Kota Manado, Rabu (1/7/2020) sore.

Di kesempatan tersebut, Cawagub Sulut yang juga Bupati Minut ini, memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus berterima-kasih atas dukungan pengurus dan kader Partai Nasdem.

“Puji syukur kepada Tuhan karena cita-cita saya terjawab. Juga terima kasih atas dukungan kakak kakak pengurus dan kader kepada saya selama ini,” jelas Vonnie Panambunan di hadapan pengurus dan kader Partai Nasdem, serta puluhan wartawan.

Disaksikan puluhan wartawan
Disaksikan puluhan wartawan

 

Sambil mengucapkan satu ayat Alkitab, Vonnie Panambunan menyatakan keyakinannya sehingga mendapatkan surat rekomendasi DPP Partai Nasdem sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Dengan keyakinan iman kalau Tuhan berkehendak berikan pasti saya dapatkan. Surat mandat atau rekomendasi DPP saya peroleh pada 29 Juni 2020 sekitar jam lima sore,” tukas Vonnie Panambunan.

Menyerahkan semua rencana kepada Tuhan, Vonnie Panambunan yakin bisa memenangkan kontestasi Pilkada Sulut 9 Desember 2020 mendatang.

“Doakan saya maju bersama Nasdem yang diberkati Tuhan. Jika melangkah dengan iman saya yakin dan percaya Tuhan akan berikan dan bisa saya dapatkan,” pungkas Vonnie Panambunan.

Sementara untuk pasangan Calon Wakil Gubernur dijawab oleh Ketua DPW Nasdem Sulut, Max Lomban, masih penggodokan oleh DPP.

“Tugas kakak Vonnie cari calon Wakil Gubernur, sudah kantongi 3 nama, siapa mereka? Sedang digodok DPP, karena yang menentukan kakak Vonny sendiri. Setelah dapat papan dua baru DPP keluarkan SK pasangan Cagub dan Cawagub,” tukas Walikota Bitung ini, ikut didampingi sejumlah pengurus dan legislator Partai Nasdem, yakni Sekretaris DPW yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, Kakak Victor Mailangkay, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulut, Kakak Nick Adicipta Lomban, Ketua OKK, Kakak Pegi Rumambi, Ketua Dewan Pakar, Kakak Zefanya Oratmangun, Wakil Sekretaris Tim Penjaringan, Kakak Nico Tampi dan beberapa Wakil Ketua DPRD Kabupaten dan Kota se Sulut.

(Maikel P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed