Nuraini Popitod : Kepala Sekolah Kunci Penting Memajukan Pendidikan

0
510

Kotamobagu, bunaken.co.id – Peran kepala sekolah sebagai “Pemimpin pembelajaran dan menjadi kunci penting dalam memajukan pendidikan,” itulah sebuah pesan yang disampaikan Dra. Nuraini Popitod selaku pensiunan SMP Negeri 8 Kotamobagu kepada bunaken.co.id

Setelah lakukan sertijab, Popitod menjelaskan “Saya bangga menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepadanya selama sembilan tahun,” hari ini Senin 22 Juni 2020 sertijab sudah saya berikan kepada kepala sekolah yang baru yaitu sahabat sekaligus senior saya Anggia Murni Simbala, M.pd, katanya.

Kesempatan ini saya berpesan kepada kepala sekolah Anggia Murni Simbala, M.Pd “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pertahankan prestasi yang ada bahkan tingkatkan prestasi itu,” untuk teman-teman guru tolong bantu kepala sekolah yang baru menjalankan tugasnya.

Lanjut Popitod, dirinya sangat berterimakasih kepada Walikota Kotamobagu dan Kadis Pendidikan Kotamobagu, Dra.Rukmi Simbala, MAP yang sudah berikan saran dan arahan selama menjalankan tugas menjabat kepala sekolah SMP Negeri 8 Kotamobagu.

Popitod juga ucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua murid, teman guru, seluruh Kepala sekolah, instansi di Dinas Pendidikan Kotamobagu dan teman media yang selalu memberitakan kegiatan di SMP Negeri 8 Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here