Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Pererat Silaturahmi di Kota Bitung

0
35

Bitung, Bunaken.co.id – Wali Kota Bitung, Max J Lomban, mengucapkan selamat kepada umat Muslim Se-Kota Bitung yang merayakan Jari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang dirayakan tanggal 24 – 25 Mei 2020, dengan harapan bisa merayakan dengan penuh hikmah ditengah Pandemi Covid-19.

WhatsApp Image 2020-06-23 at 21.17.59

“Dengan takbir dan tahmid, kita melepas Ramadhan, yang isnya Allah menempa hati, membasuh jiwa serta mengadah nalar kita, mari kita lepas bulan suci dengan hati penuh harap, dengan jiwa kuat penuh optimisme, betapun beratnya tantangan dan sulitnya situasi, ini karena kita menyadari Allah maha besar,”ujarnya.

WhatsApp Image 2020-06-23 at 21.17.58 (1)

Lomban menambahkan, Meski dirayakan dengan situasi yang berbeda, taka bisa berkumpul dengan sanak saudara dan tak bisa bertakbiran, namun dirinya yakin, esensi dari Idul Fitri bukan hanya berkumpul dan bersukacita semata.

“Mari jadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk membina dan memperkokoh ikatan persaudaraan dan persatuan kita dan menyatukan hubungan kasih sayang antara kita semua,”ungkapnya.

WhatsApp Image 2020-06-23 at 21.17.58 (2)

Lomban didampingi isteri Khouni Lomban-Rawung dan keluarga, mengucakan selamat merayakan Idul Fitri dengan hati yang terbuka dan dengan dada yang lapang, dan dengan muka yang jernih serta tangan yang terulurkan.

“Saya & Istri beserta Keluarga Besar Lomban Rawung dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah serta kekuatan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, Amin Ya Amin,”tuturnya.
Sebelum perayaan Idul Fitri, Wali Kota Bitung, Max J Lomban, menyalurkan bantuan dan memberikan bingkisan terhadap para tokoh agama Muslim, para Imam, Ustadz, pimpinan masjid, melalui Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Bitung. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here