Di Tomohon PDP Meninggal, Ini Hasilnya

0
90

Tomohon, Bunaken.co.id – Pemkot Tomohon melalui juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Yelly Potuh, membeberkan data penyebaran covid-19 di Kota Tomohon, Sabtu (2/5/2020).

Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Tomohon tidak ada perubahan, tetap tercatat 6 orang. “Dengan rincian saty orang sembuh, satu orang meninggal dunia, dan empat orang sedang dirawat di RS. Sebaran pasien, 4 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah dan 2 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

“PDP bertambah 1 orang, yaitu Pasien perempuan/66 tahun, dari Kecamatan Tomohon Selatan. Pasien masuk RSUD Anugerah Kota Tomohon pada hari rabu tanggal 29 april 2020 dan saat ini masih dirawat di RS tersebut. Untuk hasil pemeriksaan rapid test maupun swab test sedang ditunggu. PDP meninggal dunia bertambah 1 orang, yaitu Pasien laki-laki/73 tahun, dari Kecamatan Tomohon Timur, dengan kronologi : pasien masuk RSUD anugerah Kota Tomohon pada hari Senin tanggal   27 april 2020 dan meninggal dunia hari Jumat tanggal 1 mei 2020 pukul 19.51 wita, dimakamkan dengan protokol pemakaman covid-19. Hasil rapid test non-reaktif, dan sudah diambil spesimen swab test, selanjutnya menunggu hasil,” sambungnya.

Sudah keluar hasil pemeriksaan spesimen Swab Test negatif (bukan covid-19) dari 2 orang PDP yang telah meninggal dunia, yaitu satu pasien perempuan/73 tahun, dari Kecamatan Tomohon Utara, yang meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 17 april 2020 di salah satu rumah sakit swasta di Kota Tomohon dengan hasil pemeriksaan rapid test non-reaktif dan satu pasien perempuan/70 tahun, dari Kecamatan Tomohon Tengah, yang meninggal dunia pada hari kamis tanggal 16 april 2020 di RSUD Anugerah Kota Tomohon dengan hasil pemeriksaan rapid test non-reaktif. (Pdt)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here