Polres Minahasa Bantu Awak Media Poslip Minahasa

0
181

Minahasa. Bunaken.co.id.- Polres Minahasa dibawah pimpinan AKBP Denny Situmorang melakukan kegiatan social yaitu dengan membantu para wartawan pos liputan Minahasa yang selalu mendukung program Pemerintah dan Polres Minahasa melalui pemberitaan.

Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk perhatiannya kepada para wartawan yang menjadi ujung tombak pemberitaan di masa pandemi Coronavirus.

“Situasi seperti ini peran wartawan sangat penting dalam rangka menyajikan informasi kepada public dan saya sangat mengapresiasi hal itu,”kata Situmorang.

Dikatakannya bantuan yang diberikan adalah inisiatif dari seluruh jajaran Polres Minahasa dari gaji anggota untuk saling berbagi.

“Semoga bantuan dapat meringankan beban teman-teman dan jangan dilihat besarnya bantuan yang diterima,”ungkap Kapolres.

Kesempatan yang sama, ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), Jefree Uno mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Minahasa dan jajarannya yang peduli terhadap wartawan di Minahasa.

“Sebagai mitra kerja, saya mengapresiasi  Kapolres dan seluruh jajaran yang menaruh perhatian. Semoga kedepan sinergitas antara Polri dan wartawan bisa terjalin terus,”pungkasnya.(onike)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here