Peduli Covid-19 Istri Kapolsek Tondano Sumbangkan Empat Bulan Gaji

0
742

Minahasa. bunaken.co.id.- Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Ansye Taniowas, Selasa kemarin menyalurkan bantuan social kepada masyarakat yang ada di Dapil dua Kabupaten Minahasa.

Ansye yang juga adalah anggota dewan Fraksi Partai Nasdem, tergerak untuk melakukan kegiatan social karena tersentuh hati ingin berbagi kasih dengan masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

Ansye Taniowas ketika ditemui dirumah keluarga Posumah – Taniowas di Desa Passo kecamatan Kakas Barat, mengatakan bahwa bantuan social telah siap disalurkan bagi warga kurang mampu berjumlah 1000 KK dengan bantuan berupa 5 kg beras, supermi, telur dan minyak kelapa.

“Sebagai wakil rakyat terbeban melihat penderitaan masyarakat kurang mampu dalam menghadapi wabah Virus Corona, karena anjuran Pemerintah dan agama dimana masyarakat harus tinggal dirumah tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Itulah sebabnya saya tergerak untuk menyalurkan bantuan kasih kepada warga yang sangat membutuhkan,”kata Ansye.

Menurut Ansye Taniowas yang adalah istri adari Kapolsek Tondano AKP Welly, dirinya rela mengorbankan gaji empat bulan untuk membantu masyarakat desa Passo dan sekitarnya.

“Bantuan ini saya berikan jangan melihat banyaknya,namun bagaimana keikhlasan hati saya dan keluarga dengan memberikan bantuan yang akan di salurkan,”harap Ansye.(Onike)

KPU1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here